Friday 16 July 2010

Congratulations For Mang Utsman

Pengantin Lagi bersholawat, Ciieeee..
Congratulation For My Teacher (Mr. Utsman)
Selamat menempuh hidup baru, mang! Semoga Pernikahannya membawa berkah dan kebaikan bagi Mang Utsman khususnya dan umumnya bagi kita semua. Semoga Mang Utsman bisa membangun rumah tangga sakinah,mawahdah dan warrohmah. Amien. Saya selaku murid, sangat senang sekali bisa melihat Mang Utsman bisa sukses, bisa menikah dan bisa jadi orang yang dibutuhkan di masyarakat  disana. Saya tidak bisa memberikan apa-apa untuk membalas segala jasa Mang Utsman. Terima kasih Mang Utsman atas semua bimbingannya sehingga saya sekarang bisa seperti ini. Syariatnya saya bisa bertemu Mang Utsman, saya bisa memahami islam. Terima kasih atas do’anya. Sekarang kita akan terpisahkan oleh tempat. Semoga kita bisa sukses dunia dan akhirat. Amien. 
 Sholawatan Yuk bareng pengantin..^_^

0 comments: